Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Diduga Istri Selingkuh Bapak Dan Anak Tewas Bersimbah Darah

Media Krimsus.com  -
DEMAK - Inronis ayah kandung yang membunuh anak perempuannya yang masih berusia tiga tahun ditemukan telah bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, di Dukuh Dongko, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jumat (27/09/2019) petang.

Sedangkan ayah kandung bernama Sapto Widodo (47), setelah membunuh anaknya dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri, namu anak perempuan inisial AW umur 3 tahun tersebut di bunuh dengan cara membenturkan kepala anak tersebut ke dinding serta menusuk dada anakya.

Menurut keterangan warga setempat Mursiah 40 tahun tadi sore anaknya nangis dengan keras sekali, akan tetapi beberapa saat kemudian anak tersebut sudah diam gak ada suaranya, para tetangga menduga tidak terjadi apa-apa karena di anggap biasa nangis kalau dimandiin bapaknya,” ujar Mursiah, tetangga korban.


Polsek Mranggen dan Polres Demak segera mendatangi lokasi kejadian serta langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang pertepatan bertetangga dengan korban.

Penyelidikan yang dilakukan oleh  Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, Kapolres mengidentifikasi diduga adanya aksi atau tindak kekerasan pada anak malang tersebut yang dilakukan oleh bapak kandungnya tersebut.

Menurut keterangan dari para saksi saksi dan olah TKP sementara, korban yang juga merupakan ayah kandung dari korban AW, dengan motif yang masih belum ditemukan mengapa membunuh anak kandungnya dan kemudian, bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri,” ujarnya.

Di dalam kamar tempat kejadian, petugas mendapatkan sejumlah barang bukti, seperti pisau dapur yang di gunakan oleh pelaku serta beberapa barang lain yang juga diamankan oleh polisi.

Di salah satu Pintu di dalam rumah tempat kejadian ada sebuah tulisan yang cukup besar, bertuliskan "DENGAN CARA BEGINI KAMU BEBAS SELINGKUH TANPA ADA YANG MARAH”, unduk dugaan sementara ditulis oleh korban Sapto Widodo sebelum membunuh anaknya dan mengakhiri hidupnya sendiri.

Motifnya belum bisa kami simpulkan, termasuk adanya tulisan tuduhan perselingkuhan yang kami duga ditulis oleh korban di pintu kamar. Namun, akan kami pastikan kebenarannya,” tambahnya.

Kapolres juga menambahkan, korban balita tersebut mengalami pendarahan di kepala bagian belakang yang diduga akibat benturan dari benda keras dan  sementara di tubuh ayahnya terdapat beberapa luka sayat di leher dan tangan.



david/Redaksi

No comments