Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Mayat Bayi Dan Ibu Membusuk Di Sidoarjo Adalah Warga Kediri

Gabar ilustrasi


Sidoarjo www.krimsus.com - Warga temukan mayat ibu dan naknya yang masih balita di lahan kosang di sebuah perumahan yang berada di kecamatan Waru sidoarjo tepatnya di perumahan pepelagi Indah Blok H, sedangkan penumuan mayat bayi dan ibu yang sudah membusuk tersebut di hari jumat tanggal 20/09/2019.

Menurut kanitreskrim Polsek Waru, Iptu Untoro, mengatakan kepada awak media ungkapnya jenasah yang di temukan membusuk tersebut merupakan warga Kediri.

"Korban atas nama Ririn berusia 34 tahun. Diketahui korban merupakan warga Dusun Tanjung Anom, Desa Tegowangi, Plemahan, Kabupaten Kediri. Sedangkan untuk bayinya berkelamin laki laki dan diperkirakan masih berumur empat hari," kata Untoro dilansir dari media TribunJatim.com pada tanggal (20/9/2019).

Lanjut Kanit menjelaskan di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan diduga sementara, korban Ririn meninggal saat melahirkan karena untuk dugaanya "Bisa saja kehabisan darah ketika melahirkan anaknya," kata Kanit.

Kami sudah hubungi keluarga korban sedangkan keluarga Ririn Rencananya akan datang ke RS Bhayangkara untuk mengambil jenazah agar bisa di kebumikan di pemakaman umum di dekat rumahnya di kediri," tandasnya.

Ketika keluarga korban di tannya oleh awak media pihak korban Ririn menjawab, "Setelah sholat jumat, seorang kepala dusun bernama Wo datang untuk memberitahukan bahwa Ririn(korban) kecelakana tapi pihak keluarga bingung kok ada bayinya kata Orang tua Ririn, Tumini di RS Bhayangkara, Jumat (20/9/2019).

Tumini saat melihat tubuh korban dan banyinya yang sudah membusuk yang di perkirakan berusia empat hari tersebut takkuasa menahan tangis, dengan keluh kaseh mengucapkan bahwa Ririn umur (34) bersama bayinya mengagetkan keluarga karena korban itu diketahui keluarganya sedang bekerja di Malaysia dengan perut kempes, "Sejak tiga tahun di Malaysia, bulan Agustus pulang tiga hari di rumah," kata ibunya dan setelah tiga hari dirumah, Ririn kembali pamit berangkat untuk kembali ke Malaysia lagi.



Redaksi

No comments