"Punya Suami" Diduga PNS Cantik Ini Malah Tersebar Vidio Syurnya Dimedia Sosial

"Punya Suami" Diduga PNS Cantik Ini Malah Tersebar Vidio Syurnya Dimedia Sosial


Jawa Barat  Krimsus.co.id - Laki-laki dan Perempuan Pemeran Video Syur PNS Jabar Ternyata Telah Berkeluarga dan diduga perempuan yang bernama RIA itu pula yang merekam diam-diam adegan panas di dalam mobil tersebut saat mereka berdua melakaukan hubungan di luar nikah sebut saja selingkuh akibat video syur itu  tersebar, perselingkuhan sang guru cantik berseragam PNS Jabar di video panas itu terkuak juga.

Ternyata laki-laki yang ketahuan di vidio tersebut dan juga sebagai selingkuhan dari guru PNS Ria di ketahui bernama RJ inisial yang di ketahui RJ adalah giluru honorer di sebuah SDN di jawa barat padaha silaki-laki teraebut juga memiliki seorang istri.

Tampa Fikir panjang menurut info yang di himpun oleh awak media ternya usut punya usut Ria lah yang diam-diam menyebarkan adegan tersebut melewati aplikasi Watsapp dan facebook.

"Rj dan RIA masing-masing sudah menikah," ujar Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata kepada wartawan Tribunjabar.id, adanya kejadian tersebut adanya Foto Syur 2 Guru Honorer di Purwakarta: Penyebarnya akan Dijerat dengan UU ITE, Keduanya Langsung Diberhentikan oleh para kepala sekolah mereka berdua.

Penasaran dengan Suami perempuan yang melakukan Degan Surr tersebut sampai saat ini, suami RJ masih bungkam dan diam. Belum ada reaksi maupun tindakan yang akan dilakukannya.

Sebelum berita ini di turnkan , RJ masih berstatus sebagai korban dalam kasus video syur itu dan sebenarnya, RJ bisa saja terjerat hukum pidana akibat perselingkuhannya dengan RIA
seperti yang disampaikan AKBP Hari Brata, perselingkuhan memang diatur di Pasal 284 KUH Pidana namun, perlu ada pihak yang melaporkan lebih dulu bakalan akan menjadi‎ delik aduan, harus dilaporkan lebih dulu, " seperti diberitakan sebelumnya, hubungan gelap antara guru cantik dan pelaku video syur berjalan satu tahun.

"Sudah berhubungan satu tahun dan sudah melakukan hubungan gelap," kata Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Harry Brata.




Redaksi

Post a comment

0 Comments

b:includable>