Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Komonitas terbesar Syiah di irak Legalkan Kawin Kontrak Bagi Gadis 9 Tahun

Krimsus.com  -  Mendekati empat orang tokoh ulama di Karbala, di sebuah  situs untuk tempat ziarah terbesar di dunia bagi komunitas Syiah sekitar Dua di antaranya menyetujui perihal kawin kontrak yang di lakukan oleh laki lagi yang punya istri dengan gadis-gadia muda disana.

Untuk memastikan Empat ulama yang akan temui rencananya akan  direkam diam-diam saat direkam ternyata tiga di antaranya mengatakan bahwa mereka bisa menyediakan perempuan dewasa, sementara dua dari ke empat lainya menyanggupi untuk menyediakan gadis-gadis muda.

Seorang ulama di Baghdad, bernama SR(inisial) mengatakan kepada seorang reporter yang tengah menyamar, "Bahwa hukum Syariah tidak mengatur batasan waktu kawin kontrak katanya "Seorang pria bisa menikahi sebanyak mungkin perempuan sesuai dengan apa yang di inginannya, "Anda bisa menikahi seorang gadis selama setengah jam setelah itu segera akan berakhir berakhir dan Anda juga langsung bisa menikahi perempuan yang lainya."

Ketika seorang reporter mempertanyakan kepada SR "Apakah melangsungkan kawin kontrak dengan seorang anak diperbolehkan, ia menjawab, "Hati-hati saja agar jangan sampai ia kehilangan keperawanannya." dan dia juga menambahkan, "Anda bisa melakukan pemanasan dengannya, berbaring dengannya dan juga  menyentuh tubuhnya beserta buah dadanya  dan anda juga tidak boleh melakukan penetrasi dari depan. Tapi seks anal tidak apa-apa, ungkapnya pada kami.

Bagaimana kalau saya sakiti dia ketika hendak melakukannya dengang entengnya ulama tersebut berkata sambil mengangkatkan bahunya, "Itu terserah anda dan dia dan ketika ditanya apakah  perempuan yang berusia 12 tahun diperbolehkan kawin kontrak, "Ya, umur di atas sembilan tahun tidak ada masalah karena Menurut Syariah semua itu tampa masalah," ujarnya.

Sebenarnya satu sebab yang akan menjadi masalah adalah ketika siperempuan tersebut masih perawan karena pemanasan anal seks itu bisa dan ketika anak tersebut mengisinkan setelah itu, "lakukanlah apa yang kau mau, " katanya SR pada kami.


Bersambung



(*)

No comments