Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

*DANA HIBAH Sapi Diduga Jadi Bancakan*

Lamongan KRIMSUS.COM | carut marutnya dana hibah bantuan sapi yang harusnya di bagikan kepada para anggota yang terbentuk dari  petani, teryata di marc-up oleh ketua kelompok tani.

Menurut anggota kelompok tani yang namanya tidak mau disebutkan, berikut keluhnya pada awak media dan LSM. " Kami ini hanya dijadikan syarat supaya bantuan itu segera tercairkan mas, atau hanya di buat pelengkap atministrasi saja untuk pengajuan proposal yang di prakarsai oleh ketua bernama SISWO. Terangnya.

Pada hari jum,at 8/11/2019
Awak media dan LSM mendatangi ketua kelompok tani di kediamannya "Siswo" Ketua kelompok tani saat didatangi langsung pucat dan mejawab dengan tergagap.

Berikut alibinya " Dana hiba itu sudah cukup lama mas Bantuan sapi itu tertotal 20 ekor sapi dan mati 2 ekor.

Namun pak Jono dulu sebagai anggota dewan Sekarang sudah purna minta sapi  2 ekor sapi.

Dan beberapa bulan lalu saya lupa ada oknum LSM dari Lamongan juga minta sapi 2 ekor pada saya. Ya saya kasih, tersisa 14 ekor sapi yang 13 ekor saya jual, Pungkas Siswo.

Ketika awak media menanyakan kemana hasil penjualan sapi itu Siswo tidak bisa menjawab bahkan Siswo menawarkan sisa sapi tersebut agar awak media dan LSM bawah.

Sesuai dengan data dan fakta sekjen LIBAS 88 memberikan  staktamen terkait dana hibah dari dinas peternakan tersebut.
Berikut stakmennya, "saya  selaku sekjen LIBAS 88 akan segera buat laporan keaparat hukum agar segera menindak tegas terhadap siapa saja yang dengan sengaja menyelengkan dana" bantuan yang bersumber dari pemerintah guna memperkaya diri. Pungkasnya dengan geram.




Tim

No comments