Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Diduga Kepala Desa Tewas Ketika Hendak Mesum

KRIMSUS.COM   |   Kepala desa di temukan Tewas di tempat sepi di wilayah Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, di saat itu, keduanya kepala desa bernama Kaswadi dan DR(inisial) berumur 44 tahun teman perempuanya  diduga hendak berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan entah karena apa, saat itu juga, Kaswadi mendadak sesak nafas dan mengeluh kesakitan.

Kepala desa tersebut bernama Kaswadi(62), kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah sedangkan teman perempuanya bernama DR(inisial) (44), yang juga tetangganya di Desa Sugihan tersebut berjanji ketemu di depan sebuah rumah sakit umum di wilayah Kota Purwodadi, Grobogan, pada hari Sabtu (16/11/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut narasumber saat Kaswadi mengajak DR berkeliling menggunakan mobil Honda Mobilio berpelat nomor H 8940 VO tersebut hingga sampai di suatu tempat yang di kira sepi keduanya diduga hendak berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan itu entah apa yang terjadi, saat itu juga, Kaswadi mendadak sesak nafas dan mengeluh sakit di dadanya.

Dengan rasa cemas DR yang saat itu juga meresa panik kemudian keluar mobil dan meminta pertolongan warga setempat tetapi sangat di sayangkan ketika warga sudah berada di tempat mobil yang terparkir tersebut kaswadi sudah tidak bernafas namun di saat di periksa oleh warga di dalam mobil di temukan celana dalam Kaswadi dan beberapa butir pil serta uang tunai jutaan rupiah.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agus Supriyadi Siswanto, menyampaikan, dari hasil keterangan yang dihimpun, Kaswadi diduga hendak melakukan perzinahan di dalam mobil.

Diperkuat dengan alat bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan pada fisik Kaswadi di lansir oleh media kompas.com.

Saat mayat kepala desa tersebut di bawa kerumah sakit untuk di lakukan otopsi tidak ada tanda-tanda terjadi penganiayan untuk dugaan sementara kaswadi
"Dugaan meninggal dunia akibat serangan jantung," terang dokter RSUD dr Soedjati Purwodadi, dr Sofyan Endi pada awak media.



Redaksi

No comments