Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Pokmas Rumput Gajah Di Kabupaten Lamongan Diduga Memperkaya Diri

Krimsus.com   |  Lamongan adalah sebuah kota yang kental dengan agama yang mayoritas islam merupakan sebuah kota yang berada di jawa timur yang lebih dari 80% mayoritas petani yang juga membutuhkan bantuan dari pemerintah, terkait bantuan dana hibah bernama (pokmas) kelompok masyarakat yang menggunakan permintaan dana kepada pemerintah melalui proposal yang diajukan kepada seorang DPR provinsi, ternyata sarat dengan bantuan yang diduga fiktif atau bisa di sebut amburadur bahkan bisa di bilang untuk memperkaya diri-sendiri.

Saat sekjen Lembaga Libas 88 dan tiga media mendatangi sebuah desa yang berada kabupaten lamongan tepatnya di desa Payaman kecamatan Selokuro kabupaten lamongan dengan kepela desa bernama...saat awak media bertanya terkait pokmas penerima bantuan hibah di tahun 2017 berupa hewan ternak pada hari jumat tanggal 09/11/2019.

Pokmas Bernama "Rumput Gajah" Yang di ketuahi oleh seorang bernama Anas Yahya yang "sekarang telah pergi ke kota kalimantan" namun Bantuan hibah dari pemerintah tersebut di duga di pelihara oleh mertuanya yang juga sebagai anggota kelompok masyarakat bernama Rumput Gajah tersebut.

Namun ketika awak media melihat ketempat hewan yang di tunjuk oleh pemelihara tersebut teryata hewan di tempat itu sudah berada selama 2 tahun, "padahal menurut pemelihara hewan berupa Sapi tersebut sudah melakukan penjulan pada satu tahun yang lalu.

"Dugaan sementara sekjen libas 88 bernama TW (inisial) menyebutkan bahwa hewan tersebut bukanlah milik kelompok bernama Rumput Gajah tersebut, diduga ternak milik warga yang diakui oleh kelompok tersebut.




Tim

No comments