Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

*Siswi SMA Neg.3 Susua Kab.Nias Selatan Ditemukan Tewas Luka Bacokan Sajam Dileher*

Nias Selatan_krimsus.com. Jumat 29/11/2019 sekitar pukul 18:00wib sore. Masyarakat Desa Hiliwaebu Kec.Susua Kab.Nias Selatan Dihebokan atas penemuan sosok mayat wanita diareal pohon bambu dengan luka bacokan sajam dileher dan wajah. Dimana mayat wanita korban pembunuhan ini diketahui siswa SMA Neg.3 Susua, Kec.Susua. An. T.Laia Umur sekitar 18th penduduk Desa Hiliwaebu. Kec.Susua Kab.Nias Selatan. Dimana zasat korban ditemukan di dusun IV Desa Hiliwaebu,yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Hasil informasi didapat dari keluarga korban Kristian Laia salah seorang anggota DPRD Kab.Nias Selatan yang mewakili pihak keluarga mengatakan "Bahwa yang pertama sekali menemukan Jasat korban adalah adik kandung korban An.Situ Hati Laia, sore sepulang sekolah sekitar pukul 18:00wib. Ungkapnya. 

Lebih lanjut, Kristian Laia, menjelaskan secara singkat awal ditemukan nya Jasat korban An.T.Laia. Seperti biasa sepulang sekolah Korban langsung pulang ke rumah. Hari sudah mulai gelap, korban tak kunjung sampai kerumah. Keluarga kahwatir korban belum juga sampai di rumah,salah seorang adik korban pergi untuk mencari keberadaan korban disekolahnya. Setiba adik korban disekolah dan menanyakan keberadaan kakak nya (Korban) salah seorang teman sekolah korban mengatakan kepada "Situ Hati Laia" bahwa kakak nya "T.Laia" sudah dari tadi pulang. Sehingga adek korban kembali pulang kerumah. Diperjalanan pulang menuju rumah, situ hati laia dikejutkan dengan temuan sosok wanita yang tergeletak dijalan, penasaran atas tubuh wanita yang tergeletak tersebut,situ hati laia mendekat kan dirinya,begitu dia mendekatkan dirinya,situ hati laia sangat terkejut,ternyata tubuh yang tergeletak dijalan tidak lain adalah kakak nya yang dicari-cari nya tadi. Sehingga Situ Hati Laia berlari menuju kerumahnya sambil berteriak memberitahukan kepada keluarga nya apa yang ditemui nya barusan. "Tutur Kristian Laia"

Lanjut.. Kristian Laia dan pihak keluarga berharap agar pelaku pembunuhan dapat segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya. 



( *Marlinus.Hlw* )

No comments