Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Tronton Bermuatan 32 Ton Semen Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas Mengenaskan

Krimsus.com  |  Lebak-Banten - 
Mobil tronton bermuatan 32 ton semen melindas seorang mahasiswa pengendara motor hingga tewas mengenaskan di tempat, Minggu (24/11/19) di kampung Sawagi Desa Bolang, jalan raya Saketi - Malingping. Lebak.

Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 06.45 WIB antara sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor yang dikendarai seorang mahasiswa, Dede (20) bin Sura warga kampung Pasir Alwi RT 02/01 Desa Sanghiang Kecamatan Malingping dengan  mobil tronton (R-10) ber Nopol BK 8909 EL dikemudikan Suma (39) bin Ponimin warga Kp/Desa Kandangsapi Kecamatan Cijaku.

Kepada wartawan, Kapolsek Malingping, Kompol Budi Warsa melalui pesan WA-nya mengatakan  "peristiwa tersebut terjadi setelah Sepeda Motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor terjatuh lalu datang dari arah berlawanan Truck Tronton Isuzu no Pol BK 8909 EL yang akhirnya melindas pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor yang mengakibatkan  meninggal dunia dengan luka di kepala. Kemudian korban di bawa ke RS malingping,” terangnya.

Menurut informasi dari warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tersebut diduga karena korban terburu-buru pulang menuju rumahnya dan di tikungan tajam motornya tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak mobil tronton dari yang berlawanan arah hingga masuk ke kolong mobil dan terlindas sampai kepalanya pecah.

Ditemui di Mapolsek Malingping, Suma, pengendara mobil tronton tersebut mengaku bahwa dirinya mengemudikan mobil membawa semen dengan kapasitas 32 ton untuk dibawa ke Bogor. Namun naas saat di tikungan tajam tiba-tiba dari arah depan meluncur sepeda motor dengan kecepatan tinggi menghantam mobil yang dikemudikannya.

"Saya sendiri tidak tahu persis, tiba-tiba ada motor menabrak mobil saya dari arah depan dan masuk ke kolong," ucap Dede, lemas.




 (Fay)

No comments