Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Disetubuhi Hingga 3 kali Bunga Di Janjiin Dinikahi Erpan

KRIMSUS.COM  | Kapolres bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, gelar pres release, di ruang jumpa pres mapolres bangkalan, ungkap kasus pencabulan, anak di bawah umur, yang dilakukan oleh tersangka, Erpan (32) warga Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, yang sudah menyetubuhi Bunga (nama samaran), gadis berusia 15 tahun hingga 3 kali, pada hari Rabu tanggal 12-12-2019, aksi Tersangka, saat menyetubuhi korban di lokasi yang berbeda beda. 

"Kejadian pertama dilakukan di daerah Sampang di dalam gudang LPG, aksi yang kedua dilakukan di tempat Musholla dan yang Terakhir  Erpan melakukan dirumah temannya di Desa Pandabah Kecamatan Kamal Bangkalan pada hari Senin(02/12/2019)dua pekan yang lalu.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menerangkan, modus yang diterapkan pelaku, merayu korban dengan iming-iming akan dinikahi.

Awalnya korban memberontak, melawan, namun dipaksa hingga korban  tidak berdaya kemudian disetubuhi,” terang Rama.

Perilaku bejat Erpan lalu diketahui Jamila (29) asal Kecamatan Tragah dan dilaporkan ke Polisi dan Pihak kepolisian melakukan penyelidikan bekerjasama dengan aparat desa setempat dan akhirnya tersangka diamankan di Polsek Tanah Merah, pada Senin (9/12/2019) pukul 15:00 WIB sore.

Sementara Erpan mengaku sudah beristri dan memiliki dua orang anak dan erpan juga mengatakan, akan menikahi Bunga bila sudah hamil di saat pres release
Kalau hamil pak, akan dinikahi, tanggungjawab,” ungkap Erpan

Dan Erpan juga mengaku, merayu korban, akan dinikahi dan dijadikan istri kedua Rayuan Erpan berhasil membuat luluh hati si Bunga. Hingga akhirnya Bunga bersedia disetubuhi dan, dia mau dimadu,” terang nya lagi.
       
akibat perbuatannya tersangka di jerat UU nomor 23 th 2002, tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahu penjara.





 (lut) 

No comments