Nama Perusahaan

ads header

Breaking News

Pukul Warganya Seorang Kepala Desa Di Pamekasan Di Laporkan

krimsus.com   |   Salah seorang oknum Kepala Desa di Kabupaten Pamekasan tega menganiaya warganya, diduga karena cekcok di media sosial (Sosmed)red.

Sesuai dengan keterangan korban yang bernama Rudy Suyanto, penganiayaan tersebut berawal dari cekcok di media sosial.

"awalnya saya hanya membagikan sebuah postingan yang berisi kondisi salah satu jalan di desa teja barat Kemudian dikarenakan kepala desa merasa tidak terima, kepala desa menghubungi saya dengan diikutu nada ancaman ingin membunuh saya," ungkap Rudy.

"setelah 10 menit telepon ditutup, kepala desa teja barat Misnadin beserta 4 orang datang ke sini yakni  Bohari, Ruddin, Hosni, Deden dan langsung memukul saya dan menyeret saya untuk keluar," tambahnya.

Mirisnya bukan cuma Rudy yang dianiaya, Haffiful selaku BPD desa teja barat juga tak luput dari aniaya kelompok kepala desa tersebut Setelah mencoba menemui BPD tersebut diperoleh keterangan mengejutkan.

"saya sama sekali tidak tahu punya salah apa sampai menerima hantaman juga," ujar".

"saya melihat keributan di kediaman korban, merasa curiga saya pun menepi dan masuk kedalam Sampai didalam saya langsung dihantam oleh kepala desa teja barat Saya sampai keluar kotoran dari parahnya mereka menghantam saya," rincinya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Pamekasan dan sekarang masih dalam proses penanganan.



Red

No comments