Breaking News

Zakat Fitrah di Masjid Jammi Al Munawaroh Dusun Domas Desa Danakerta Meningkat



Foto : Amil Zakat Fitrah Majid Jammi Al-Munawaroh Dusun Domas Desa Danakerta

Banjarnegara warta.onenews -- Antusiasnya warga masyarakat Dusun Domas Desa Danakerta Kecamatan Punggelan Banjarnegara dalam mengeluarkan Zakat Baik Zakat Mal dan Zakat Fitrah pada hari ini Rebu (19/04/2023).

Dengan bertambahnya ke Imanan warga masyarakat Dusun Domas Desa Danakerta Semuanya pada tahun ini bisa mengeluarkan Zakat Fitrah hingga Pendapatan Zakat Fitrah di tahun 1444H 2023 M meningkat cukup tinggi di banding tahun yang lalu.
Ketua Amil Zakat Fitrah M. Ridwan Menuturkan kepada media,  bahwa pendapatan Zakat Fitrah dan Zakat Mal  tahun 1444 H 2023 M ini  meningkat mendapatkan 1.194 Kg, dari 351 jiwa, cukup tinggi di banding tahun yang lalu.

Ini semua berkat kesadaran dan tambahnya kepada warga masyarakat Di Dusun kami.

Maka dari itu kami ucapkan banyak terimakasih kasih kepada warga masyarakat semuanya, semoga dengan mengeluarkan Zakat baik Zakat Fitrah atau Zakat Mal warga masyarakat Dusun Domas mendapat tambah Iman, Islam juga di mudahkan rejeqinya hingga bisa membawa selamat dunia akhirat, Aamin.
Hasil dari Zakat tersebut kami bagikan semua kepada warga masyarakat yang berhak menerima, Alhamdulillah kebagian semua mulai dari fakir miskin, miskin, Amil Zakat dan Sabilillah.

Harapan kami kedepan semoga semakin  meningkat hingga bisa membantu kepada warga masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya. 

Ustadz Muhammad Adnan Ketua Ranting NU Desa Danakerta juga mengucapkan terimakasih atas kesadaran dan tambah ke Imanannya warga masyarakat Dusun Domas, hingga pada tahun ini bisa mengeluarkan zakat hingga zakat fitrah pada tahun ini meningkat cukup tinggi.
Saya mengajak kepada semua warga masyarakat untuk bisa bersikap toleransi dalam perbedaan Hari Raya Idul Fitri, ini semua kita jadikan ke indahan dalam perbedaan ini.

Jangan dijadikan perdebatan yang bisa menimbulkan perpecahan dalam beragama, tapi mari kita saling menghormati kita jaga persatuan dan kesatuan, kita junjung tinggi Agama Islam yang Rohmatan Lil'alamin," tuturnya.

Penulis : Nur Sholeh
Editor: Nur S
© Copyright 2022 - KRIMSUS