Breaking News

Pengamanan PT. GSBL Bersama Polres Bangka barat Tertibkan Tambang Ilegal Dalam Kawasan Pekebunan Sawit




Krimsus.com
Bangka Barat - Satuan pengamanan PT . Gunung Sawit Bina Lestari (PT  GSBL) Desa Belo Laut  Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat  melakukan penertipan tambang ilegal yang beroperasi di kawasan PT. GSBL. Penertipan tambang ilegal  dibantu anggota Polres Bangka Barat  ini menurunkan puluhan  anggota pengaman dalam operasi penertipan gabungan tersebut, Senin (22/04/2024).


Dalam operasi penertipan gabungan  yang di mulai sekitar pukul 10.00 wib ini  ditemukan  beberapa tambang ilegal yang  masih beroperasi saat tim gabungan tiba di lokasi dan oleh satuan pengamanan PT. GSBL  langsung di stop serta di lakukan pembongkaran camp tambang ilegal.

Penertiban  gabungan  ini di benarkan oleh kepala satuan pengaman PT. GSBL saat di komfirmasi awak media melalui aplikasi whatsapp,' benar bang, kami ( Satuan pengamanan PT. GSBL) di dampingi anggota Polres Bangka Barat  melakukan penertiapan tambang ilegal yang beroperasi di kawasan perkebunan PT. GSBL , tepatnya di block G satu sama G dua kata Kepala satuan pengaman PT. GSBL ini 


"Dalam  penertiapn kami meyita 10 unit mesin tambang  dan melakukan pembongkaran camp camp tambang  ilegal, kegiatan penertipan ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada  penambang  agar tidak melakukan kegiatan penambangan ilegal di kawasan perkebunan PT. GSBL", jelasnya.


Lebih lanjut di sampaikan  kepala pengamanan PT. GSBL, penertipan gabungan ini  akan terus dilakukan di blok - blok lain  agar tidak ada lagi kegiatan  ilegal mining di kawasan perkebunan sawit PT. GSBL  dan kalau masih ada  akan kita tindak tegas, ungkap  Kepala pengaman  PT. GSBL (**)
© Copyright 2022 - KRIMSUS