Breaking News

Banyak Spanduk Yang Bertuliskan Kami Masyarakat Bangka Selatan Menolak Keras Anggota Legislatif Di isi Dari Golongan Germo / Mucikari Online di Kota Toboali.



BANGKA SELATAN - Kondisi Politik di Bangka Selatan begitu panas, apa lagi pas di hari Rapat Pleno Terbuka tingkat Kabupaten Bangka Selatan, ada banyak spanduk yang bertuliskan
Kami Masyarakat Bangka Selatan Menolak Keras Anggota Legislatif Di isi Dari Golongan Germo / Mucikari Online di Kota Toboali, sabtu ( 02/03/24 )

Spanduk penolakan dari masyarakat Bangka Selatan di ketahui pas media ini melintas jam 07 : 35 wib di depan masjid Al Muhajirin Suka Damai Toboali.

Dengan adanya spanduk penolakan Keras Anggota Legislatif Di isi Dari Golongan Germo / Mucikari Online, banyak masyarakat Toboali yang melihat pas melintas di Suka Damai Toboali.

Pada waktu di tanya kepada masyarakat yang sedang membaca spanduk itu, " itu hal biasa di tengah pergolakan politik, " jelasnya

Ada juga menjawab " kami sangat mendukung aspirasi masyarakat Bangka Selatan, karena gedung DPRD Kabupaten memang kurang pantas anggota Legislatif yang di isi dari golongan Germo / Mucikari Online, " kata salah satu warga.

Banyaknya komentar warga dengan bermacam - macam komentar, ada yang berkomentar mendukung, ada yang berkomentar biasa biasa saja, ada juga warga yang melihat spanduk itu cuma cuek saja.

Sampai berita ini di turunkan, belum tau siapa yang memasang spanduk yang bertulisan penolakan Keras Anggota Legislatif Di isi Dari Golongan Germo / Mucikari Online dan terus mencari tau siapa yang memasang spanduk tersebut ( Abi )
© Copyright 2022 - KRIMSUS