Breaking News

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polres Bangka Barat Tampung Keluhan Masyarakat di Jumat Curhat



Polres Bangka Barat, menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di Warung kopi yuk nur, Jumat (07/07/2023).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasatreskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani mengatakan, dengan adanya Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.
Kasatreskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani juga menghimbau Pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat, Bijak menggunakan media Sosial,menjauhi narkoba, Hindari Tawuran begal,tertib berlalu lintas, dan jauhi paham Redikalisme.

“Lanjut dia mengatakan, inovasi Jumat Curhat itu dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tandasnya
© Copyright 2022 - KRIMSUS