Breaking News

Kasiter Kasrem 045/Gaya Hadiri Gerakan Pangan Murah Tahun 2023.


Pangkalpinang-Kasiter Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Muhammad Iqbal lubis mewakili Danrem, menghadiri Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, bertempat dihalaman kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (12/07/2023).

Dalam rangka Gerakan Pangan Murah (GPM) tahun 2023, diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, dengan tema "Menuju Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan "
Dengan Tujuan mengurangi dan menekan terjadinya inflasi pangan di Babel menuju kesejahteraan masyarakat, Stabilisasi pasokan dan harga pangan dapat terjangkau. 
Gerakan pangan murah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bangka Belitung dan sebagai wujud peran serta Kejaksaan Tinggi Kep. Bangka Belitung dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Bangka Belitung.

Turut hadir dalam kegiatan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemprov Babel,
Kajati Babel, Wakajati Babel, Dirkrimsus Polda Babel, Kajari Bateng,Kajari Pangkalpinang, Kadis DPKP,  Kabid ketahanan pangan Dpkp dan hadirin lainnnya.

( Penrem 045/Garuda Jaya )
© Copyright 2022 - KRIMSUS