Breaking News

Personil Polres Bangka Barat Melakukan Aksi Bersih-Bersih Di Pantai


Personil Polres Bangka Barat dan masyarakat di kerahkan untuk melakukan kegiatan aksi bersih-bersih Kawasan Kp. Iklim Teluk Rubiah (Bozem) Kec. Muntok, kamis (13/07/2023).

Kegiatan bersih-bersih pantai dengan melibatkan Dinas LH dan masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan kesan pantai yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.
Apalagi cuaca akhir2 ini sering turun hujan disertai dengan angin kencang yang mengakibatkan banyak sampah terbawa air laut hingga berserakan di bibir pantai.

Kabag Ops Polres Babar, Kompol Albert Tampubolon yang ikut bergabung dalam aksi bersih-bersih pantai tersebut mengatakan kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan sosial dalam menjaga lingkungan bersih dan asri.
“Kita bersama-sama dinas LH, masyarakat hari ini melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di sepanjang Pantai Kawasan Kp. Iklim Teluk Rubiah (Bozem) Kec. Muntok, mari kita ciptakan lingkungan di sepanjang pantai ini dalam keadaan bersih dan  bebas dari sampah sehingga nyaman untuk dikunjungi oleh masyarakat maupun para wisatawan,” ucapnya.

Kabag Ops juga mengatakan bahwa kebersihan pantai merupakan tanggung jawab bersama untuk itu mari jaga pantai tetap bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan karena pantai ini meruapakan salah satu disekitar kawasan tempat wisata dalam rangka mewujudkan kampung iklim teluk Rubiah menjadi daya tarik wisata
© Copyright 2022 - KRIMSUS