Breaking News

Toko Hari Warga Desa Airbelo Dusun 2 Air tenam Disatrongi maling yang sudah propisonal.


Babel Jejak kasus.id- Kejadiannya tepat sekitar Jam 3.00 wib  pada hari Sabtu pagi hari di saat pemilik Toko (Hari) dan istrinya tertidur lelap dan tokonya agak sedikit jauh dibelakang dari rumahnya hingga kedua tak setiap saat selalu memantau keadaan tokonya pada malam hari.

Menurut keterangan (Hari) pemilik toko saat mengompirmasikan kepada awak media, disaat istrinya mau membuka toko pintu belakang sudah dalam tidak terkunci dan kunci gemboknya dibuka degan cara di ketok pakai  alat khusus yang segaja di bawa pelaku untuk  melancarkan aksinya dalam mangarap isi tokonya tersebut, dan gembok kunci pintu yang dibuka pelaku segaja  dibawanya untuk meghilangkan jejaknya.

Pelaku sepertinya sudah mengincar kondisi dan posisi toko (Hari), sudah jauh jauh hari sebelumnya Karena menurut keterangan (Hari)para pelaku tersebut tahu arah dan tempat posisi masuk yang mudah merusak kunci pintu tokonya.
Dilihat dari cara pelaku beraksi pelaku bukanlah orang yang masih awam dan baru dalam menjalankan aksinya bejat tersebut karena sekilnya dalam membuka gembok itu dgn cara diketok dan tidak ada perusakan lainnya.

Sekitar satu juta lebih perkiran kerugian ditaksir Hari dalam kejadian yang menimpanya ini, barang yang hilang berupa Roko berbagai merak yang tak tahu pasti berapa bungkus yang di ambil maling, satu  jerigen 20 liter Pertalit, 10 karung beras yang berukuran 5 kg ,satu galon kosong dan sabun dan  cuci dari beberapa jenis." ungkap Hari..

Tim Jejak kasus.id
© Copyright 2022 - KRIMSUS