Breaking News

Aksi Peduli Lingkungan, Dandenma 045/Gaya dan Masyarakat Pangkalpinang Gotong Royong Bersihkan Pantai Pasir Padi


Pangkalpinang jejak kasus id
Dandenma 045/Gaya Mayor Arh Khaerudin mewakili Dandrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo,S.I.P. menghadiri acara Bersih-bersih Pantai Pasir Padi dan Penutupan Kegiatan Pekan QRIS Nasional (PQN) 2023. Sabtu (19/08/2023)
Kegiatan aksi peduli lingkungan yang melibatkan Pejabat Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat di kota Pangkalpinang.

Dalam aksi itu, para peserta aksi lingkungan ini membersihkan sampah di sepanjang pantai Pasir Padi. Sampah-sampah yang ditemui di sepanjang pantai itu dipungut lalu di masukkan ke dalam karung bekas dan dikumpulkan untuk di buang ke tempat pembuangan akhir.
Kepala Perwakilan KPwBI Faturachman  menyampaikan aksi Peduli Lingkungan ini merupakan kegiatan positif karena berdampak bagi kelestarian lingkungan juga merupakan tujuan wisata favorit yang perlu di jaga kebersiahan dan keindahanya agar terciptanya Smart City dan masyarakat yang unggul SDM nya, maka terdoronglah pelaksanaan Pekan QRIS Nasional (PQN) 2023 yang telah sukses di laksanakan pada 14 Agustus dengan tema "Mewujudkan Semangat 45 QRIS nya Satu menangnya banyak". Mengangkat pentingnya pembayaran digital dalam membangun Smart City yang memudahkan masyarakat untuk bertansaksi di tengah perkembangan teknologi."Ujar Kepala perwakilan KPwBI".

Turut hadir dalam Acara Bersih-bersih Pantai Pasir Padi dan Penutupan Kegiatan Pekan QRIS Nasional (PON) 2023
Pj. Gubernur balbel, Kapolda Babel, Kajati Babel, Dandrem 045/Gaya yang diwakili Dandenma 045/Gaya, Kepala Perwakilan KPwBI Babel, KBDO Binda Babel.

(musarofa Zulfikar)
© Copyright 2022 - KRIMSUS