Breaking News

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa lakukan Pengamanan Pawai dalam rangka HUT RI Ke 78


Bangka Barat jejak kasus id
 Sertu Burhanudin Babinsa Koramil 431-03/Kelapa mewakili Danpos Tempilang Melaksanakan Pengamanan Pawai dalam rangka HUT RI Ke 78 di Kecamatan Tempilang.Sabtu (19/08/2023).
Babinsa Sertu Burhanuddin".mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud syukur warga negara dalam memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia. Acara ini katanya sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Sertu Burhanuddin menjelaskan pelaksanaan kegiatan pawai karnaval berjalan dengan sangat meriah dan penuh semangat, terlihat para peserta yang ikut adalah anak-anak sekolah mulai dari TK, SD, SMP, MTS dan SMA, yang mana mereka menggunakan pakaian beragam dan macam-macam, mulai dari pakaian TNI, Polisi, hingga pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia,” ucapnya.

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M.Yusuf dalam kesempatan yang berbeda mengatakan". Kegiatan pawai karnaval harus dipertahankan sebab dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan warga Kecamatan Tempilang dan mampu menumbuhkan dan meningkatkan cinta tahan air,” ujar Danramil

Sumber: Pendim 0431/Bangka Barat
© Copyright 2022 - KRIMSUS