Breaking News

Dandim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han Buka Lomba Presentasi tingkat SMA, SMK, dan MAN.


Bangka Barat jejak kasus id
 Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78, Kodim 0431/Bangka Barat menggelar Lomba Pidato dan Lomba Presentasi di Makodim 0431/Bangka Barat di Kecamantan Mentok, acara di buka oleh Dandim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han sekaligus menjadi ketua Tim Penilai. Kamis (10/08/2023)
Lomba pidato dilaksanakan untuk pelajar tingkat SMP dan MTs, dimulai tanggal 8-9 Agustus 2023. Sedangkan lomba presentasi digelar untuk pelajar tingkat SMA, SMK dan MAN akan dimulai tanggal 10-11 Agustus.
Saat ini jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 23 orang dari tingkat SMP dan MTS dan pendaftaran dari Tingkat SMA, SMK dan MAN sebanyak 19 orang
didukung Kasdim 0431/Babar Mayor CHB Nawawi,  Pasi Ter Kodim 0431/BB Kapten CZI Maharuddin, para juri serta guru pembimbing.

Tema yang diusung pada lomba tersebut yakni “Peran Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan, Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Menurut Dandim 0431Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han lomba pidato dan Persentasi ini dilakukan untuk memriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, dan bertujuan guna melatih dan mengasah kemampuan para pelajar berbicara di hadapan orang banyak untuk mengekspresikan pikiran, ide dan gagasan serta perasaan di hadapan orang lain, dengan memperhatikan aspek-aspek berpidato.

lomba presentasi pun tidak jauh berbeda. Para pelajar dilatih untuk memaparkan ide dan gagasan mereka dalam bentuk presentasi yang ditujukan kepada para penilai


Dandim berharap semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah. Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan HUT RI Ke-78 yang diselenggarakan Kodim 0431/Babar,” Ungkap Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han.

Sumber: Pendim 0431/Bangka Barat
© Copyright 2022 - KRIMSUS