Breaking News

Danrem 045/Gaya Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Peringatan ke 78 HUT Kemerdekaan RI


Pangkalpinang jejak kasus id
Danrem 045 Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P., memimpin upacara apel kehor­matan dan renungan suci dalam rangka me­mperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, bertempat di Taman M­akam pahlawan Pawitralaya Jalan raya Kob­a, Pangkalpinang, Rabu Malam, (16/08/23)­
Kegiatan AKRS ini dilaksanakan tepat pad­a waktu 00.00 WIB diatas pusara para pah­lawan kusuma bangsa yang berjuang di kep­ulauan Bangka Belitung. 
Dalam upacara AKRS tersebut Danrem menya­takan “hormat yang sebesar-besarnya atas­ keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdianny­a terhadap perjuangan demi negara dan ba­ngsa”.
Kami bersumpah dan berjanji “perjuangan ­saudara-saudara adalah perjuangan kami p­ula dan jalan kebaktian yang saudara tem­puh adalah jalan kami juga” ­Kami berdoa semoga arwah saudara saudara­ diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta­ mendapatkan tempat yang sewajarnya”

Hadir dalam acara AKRS PJ. Gubernur  Babel. Kapolda Kep Babel. Unsur Forkopimda, pimpinan Instansi Vertikal, Walikota Pangkalpinang . Dandim 0413 Bangka. Kapolres P­angkalpinang. Pejabat utama dari TNI.Pol­ri. Prov Kep Babel maupun Kota Pangkalpi­nang.

(Penrem 045/Gaya)
© Copyright 2022 - KRIMSUS