Breaking News

Danrem 045/Gaya Pimpin Serah Terima Jabatan Kasiops Korem 045/Gaya


Pangkalpinang jejak kasus id
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P., Memimpin serah terima Jabatan Kasiops Korem 045/Gaya dari Kolonel Inf Diantoro, S.I.P.,  kepada Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., bertempat di Aula Makorem 045/Gaya, Pangkalpinang, Jumat (18/08/2023). 
Dalam sambutanya Danrem  menyampaikan Bahwa Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan situasi dan iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.
Lebih lanjut Danrem menyampaikan regenerasi merupakan suatu proses dengan harapan dapat membawa perubahan dan perkembangan dalam upaya pencapaian Tugas Pokok Satuan. 
Komandan Korem 045/Gaya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Diantoro, S.I.P., beserta Istri atas pelaksanaan tugas selama ini, semoga amanah pada Jabatan Baru sebagai Kabaglat Rindam IV/Diponegoro.

"Kepada Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., Beserta Istri, Selamat Datang, Selamat Bertugas, dan jaga Kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD, Sebagai Kasiops Korem 045/Gaya" Ucap Danrem. 

Danrem berharap kepada pejabat baru Kasiop Korem 045/Gaya "segera beradaptasi serta jalin Komunikasi yang harmonis dengan komponen masyarakat. Demikian Danrem mengakhiri sambutannya. 

Seusai Acara Sertijab dan tradisi satuan di lanjutkan pemberian Cindera mata kepada Pejabat Lama dan Perkenalan pejabat baru serta pesan dan kesan pejabat lama Kasiops Korem 045/Gaya.

(Penrem 045/Garuda Jaya)
© Copyright 2022 - KRIMSUS