Breaking News

Danrem 045/Gaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0414/Belitung


Pangkalpinang jejak kasus id
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P., Memimpin serah terima Jabatan Dandim 0414/Belitung dari Letkol Inf Hairil Achmad kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan, bertempat di Aula Makorem 045/Gaya, Pangkalpinang, Jumat (11/08/2023). 
Dalam sambutanya Danrem  menyampaikan Bahwa Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat  Merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan situasi dan iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.
Lebih Lanjut Danrem menyampaikan regenerasi merupakan suatu proses dengan harapan dapat membawa perubahan dan perkembangan dalam upaya pencapaian Tugas Pokok Satuan. 
Komandan  Korem 045 mengucapkan terimakasih kepada Letkol  Inf  Hairil  Achmad beserta Istri atas pelaksanaan tugas selama ini, semoga amanah pada Jabatan Baru sebagai Waas Ops Kodam II/Sriwijaya.

"Kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan  Beserta Istri, Selamat Datang, Selamat Bertugas,  dan jaga Kepercayaan  yang diberikan pimpinan TNI AD, Sebagai Komandan  Kodim 0414/Belitung." Ucap Danrem. 

Danrem Berharap kepada pejabat Baru Dandim Belitung "segera beradaptasi serta jalin Komunikasi yang harmonis dengan Pemda, Polri dan komponen masyarakat. Saya perintahkan jaga Netralitas dan tidak terlibat politik Praktis." Demikian Danrem mengakhiri sambutannya. 

Seusai Acara Sertijab dan tradisi satuan di lanjutkan pemberian Cindera mata kepada Pejabat Lama dan Perkenalan pejabat baru serta  pesan dan kesan pejabat lama Dandim 0414/ Belitung.

( Penrem 045/Garuda Jaya )
© Copyright 2022 - KRIMSUS