Breaking News

Pagi Bupati, Sore Giliran Dandim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han Jadi Irup penurunan Bendera HUT RI Ke 78 Tahun 2023.


Bangka Barat jejak kasus id
Dandim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han  menghadiri dan sekaligus menjadi IRUP Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke - 78 di Lapangan Atletik Kompleks Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Barat,  Kecamatan Mentok, Kamis ( 17/8/2023 ).
Selain Dandim dan Bupati, hadir pula Ketua DPRD Babar Marudur Siragih, SE, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, Kapolres AKBP Ade Zamrah, Kepala Kejaksaan Negeri Wawan Kustiawan dan Forkopimda lainnya, para Kepala OPD serta sejumlah tamu undangan.
Saat penaikan Bendera Merah putih Bupati Bangka Barat H. Sukirman bertindak sebagai Inspektur Upacara.sedangkan Sore  saat penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke - 78 saya Dandim 0431/Babar menjadi Irup. Ucap Dandim
Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han pada kesempatanya juga memberikan ucapan kepada anggota Paskibraka selamat dan sukses untuk kegiatan penaikan dan penurunan bendera merah putih HUT Kemerdekaan RI Ke 78 ini, dan juga terimakasih atas bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh Pelatih dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat atas kesuksesan terselenggaranya Acara HUT Kemerkaan RI ke 78 tahun 2023.

Sumber ; Pendim 0431/Bangka Barat
© Copyright 2022 - KRIMSUS