Breaking News

REKAYASA SANG ISTRI KADES MENJADI KORBAN PENJAMBRETAN,TERNYATA INILAH FAKTANYA


Krimsus.com
Pacitan Jawa Timur - Senin (1/4) lalu, Lilis Setyowati ditemukan tergeletak di jalan. Ia ditemukan dua warga yang sedang melintas.

Perempuan 34 tahun ini adalah istri Kades Jlubang, Pringkuku, Pacitan. Adapun lokasi kejadian di perbatasan Desa Jlubang dan Sobo, Pringkuku.
Diinformasikan, saat itu Lilis usai menarik uang tunai dari salah satu BRILink. Di tengah jalan dia mengaku jadi korban jambret.

Akibatnya, uang belasan juta rupiah yang baru dicairkan raib digondol pelaku.
Anehnya, korban tidak melapor kejadian yang menimpanya tersebut kedapa polisi. Namun, hanya bercerita kepada tetangga dan warga sekitar.

Dari “omong-omong” ini, cerita pun merambah hingga dunia maya alias media sosial (medsos).

Menindaklanjuti informasi dugaan aksi penjambretan tersebut, petugas Polsek Pringkuku lantas menyelidiki.
Anggota kami langsung ke rumah yang bersangkutan untuk melakukan penyelidikan,’’ kata Kapolsek Pringkuku Iptu Makhmudi (2/4) malam.
Hasilnya, Lilis mengaku kalau dirinya hanya mengarang cerita menjadi korban penjambretan karena takut dengan suaminya yang bernama Budi Prasetyono.

Suaminya ini pernah menitipkan uang kepadanya Rp 14 juta, namun saat diminta membeli tanah ternyata uang tersebut habis untuk kepentingan pribadi tanpa sepengetahuan suami,’’ ungkapnya.

Atas kejadian ini, pihak keluarga minta maaf dan memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak memperpanjang perkara tersebut.

‘’Saya atas nama pribadi minta maaf kepada semua pihak atas tindakan saya yang sudah mengarang cerita sebagai korban penjambretan. Itu hanya rekayasa saya,’’ terang Lilis dalam sebuah video klarifikasi di medsos.(Bayu)
© Copyright 2022 - KRIMSUS